Skip to main content
Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi, M.Hi
Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kakanwil Kemenag Ajak Masyarakat Bengkulu Doakan Menag Lekas Sembuh
4

Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kakanwil Kemenag Ajak Masyarakat Bengkulu Doakan Menag Lekas Sembuh

by Redaksi
posted onSeptember 21, 2020

Bengkulu, Siber-news.com -  Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi, M.Hi  mengajak keluarga besar Kemenag dan masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mendoakan kesembuhan Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugas kenegaraannya kembali.

‘’Kami mohon doa dari masyarakat se-Provinsi Bengkulu, semoga prosesnya berjalan lancar serta beliau bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," ajak Zahdi.

Kakanwil menjelaskan, seperti yang diungkapkan Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Ini bagian dari wujud komitmen beliau dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran. ‘’Karenanya beliau saat ini menjalani proses isolasi dan istirahat. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan untuk beliau,’’ ujar laki-laki asal Kabupaten Mukomuko ini.

Zahdi juga siap berkomitmen menjalankan petunjuk Menag RI, terkait pelaksanaan program Kemenag, utamanya dalam ikut mencegah penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan agama dan keagamaan serta lembaga keagamaan yang menjadi perhatian Menag.

‘’Meskipun kita dalam kondisi berduka. pelaksanaan program Kemenag harus berjalan dengan baik. Dan kita siap, termasuk soal bantuan yang disalurkan juga agar tepat sasaran dan akuntabel. Serta Menag minta agar program-program dan layanan keagamaan tetap berjalan. Koordinasi akan tetap dilakukan melalui daring," tegas Zahdi.

Diakhir penyampaikannya, seperti ajakan Menag RI, agar masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Karena siapapun bisa terkena Covid-19 ini.

‘’Kita jKemenag.go.idangan sampai terlena. Mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Mari kita juga terus berdoa kepada Allah SWT, Tuhan YME agar duka kita ini segera terasi dan berakhir," demikian Kakanwil Kemenag.

 

Kemenag.go.id

 

 

Headline
Highlight

investasi