Skip to main content
Sinrgi TNI-Polri, Polres Mukomuko Bersama Kodim 0428  Gelar Patroli Skla Besar Jelang Pemungutan Suara 
Sinrgi TNI-Polri, Polres Mukomuko Bersama Kodim 0428  Gelar Patroli Skla Besar Jelang Pemungutan Suara 
0

Sinrgi TNI-Polri, Polres Mukomuko Bersama Kodim 0428  Gelar Patroli Skla Besar Jelang Pemungutan Suara 

by Redaksi
posted onFebruary 14, 2024

Mukomuko - Memasuki malam menjelang hari pemungutan suara, Polres Mukomuko bersama Kodim 0428 kembali menggelar patroli skala besar. Seperti sebelumnya, kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel dari TNI, Polri dan Satpol PP . Selasa, (13/2/2024). 

Kegiatan diawali dengan apel bersama di di halaman Polres Mukomuko yang dipimpin oleh Kasatgas Preventif AKP S. M. O. Aritonang, M. H. 

Dalam arahannya sesaat sebelum patroli dimulai, AKBP Yana Supriatna,S.I.K, ,M.Si menegaskan apel malam ini merupakan rangkaian dari patroli skala besar dalam rangka pengamanan tahapan masa tenang Pemilu 2024.

“Tujuannya adalah menciptakan suasana yang kondusif saat masa tenang dan jelang pemungutan suara besok.” Tegasnya.

Adapun sasaran patroli kali ini adalah sejumlah lokasi yang digunakan sebagai tempat pemungutan suara (TPS) serta titik-titik yang memiliki potensi kerawanan dan gangguan Kamtibmas serta dinilai dapat mengganggu tahapan Pemilu 2024.

“Dalam patroli tetap sopan dan santun. Perhatikan situasi lalu lintas jangan sampai mengganggu aktivitas masyarakat. Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.” Tegasnya.

Tak ketinggalan, AKBP Yana Supriatna S. I. K, M.Si., melalui KASATGAS Preventif AKP S. M. O. Aritonang,M.H juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota TNI-Polri dan Satpol PP yang hadir atas sinegitas, soliditas dan kekompakan yang terbangun selama pengamanan rangkaian tahapan Pemilu 2024 ini.

“Kita bersama-sama bersinergi dalam setiap kegiatan. Sinergitas ini menjadikan kita mempunyai kekuatan dalam pengamanan Pemilu. Terim kasih atas dedikasi dan integitasnya sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas tetap terjaga, aman dan kondusif.” Pungkasnya.

Headline

investasi