Skip to main content
Gus Yahya
PW NU Bengkulu Dukung Gus Yahya Untuk Ketum PB NU
0

PW NU Bengkulu Dukung Gus Yahya Untuk Ketum PB NU

by Redaksi
posted onOctober 18, 2021

Sibernews.com - Salah satu bakal calon Ketua Umum PB NU, Yahya Cholol Staquf (Gus Yahya) mengklaim sudah mengantongi dukungan lebih dari 50 persen PW NU di Indonesia. Bahkan, Gus Yahya mengklaim sudah 80 persen.

"Sudah lebih 50 persen, mungkin sekarang ini sudah hampir 80 persen (dukungan)," ujar Gus Yahya di Kantor PWNU Jawa Timur, Sabtu (16/10/2021), demikian dikutip dari Detik.com.

Gus Yahya membeberkan, sejumlah PWNU yang sudah memberi dukungan ke dirinya. Di antararnya PWNU Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Bengkulu, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Maluku Utara, Maluku, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat hingga Kalimantan Selatan.

Gus Yahya menyebut, saat ini dirinya fokus untuk membeberkan visi misi kepada cabang-cabang NU di daerah. Jika dirinya terpilih, ke depan program-program yang bertujuan untuk kemaslahatan umat terus digencarkan oleh NU.

Gus Yahya optimis dirinya bisa menjadi Ketum PBNU nanti. Namun, yang terpenting bagi dirinya ialah, seluruh cabang NU bisa menjalankan program demi kemaslahatan umat ke depannya.

Sementara itu, Ketua PW NU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali tidak membantah PW NU Bengkulu telah memberikan dukungan kepada Gus Yahya. Hanya saja, untuk penyampaian visi misi secara daring, belum sempat terlaksana.

Headline

investasi