Skip to main content
Pria 62 Tahun Pingsan di Kamar Hotel Kota Bengkulu dan Meninggal Dunia
Pria 62 Tahun Pingsan di Kamar Hotel Kota Bengkulu dan Meninggal Dunia
0

Pria 62 Tahun Pingsan di Kamar Hotel Kota Bengkulu dan Meninggal Dunia

by Redaksi
posted onAugust 9, 2022

Bengkulu, Siber-news.com - Seorang pria lanjut usia (62 tahun) berinisial Ik, warga Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, ditemukan dalam keadaan pingsan dikamar salah satu hotel di Kota Bengkulu, Senin (8/8/2022) siang.

Dari keterangan saksi mata, lansia tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, namun setelah itu, pria lansia dinyatakan meninggal dunia.

Polisi dari Polsek Gading Cempaka dan Satreskrim Polres Bengkulu yang mendapat laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat ini, TKP dipasang police line dan petugas sudah melakukan olah TKP," terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno.

Sementara itu, dari kronologis kejadian, diketahui korban sebelumnya menginap di salah satu kamar hotel TKP. Korban datang dengan menggunakan sepeda motor dan memesan kamar kepada recepcionis. Tak berapa lama, datang seorang perempuan dengan menggunakan sepeda motor dan kemudian masuk kedalam kamar.

Tak berapa lama, perempuan tersebut kemudian keluar dari kamar dan melapor kepada saksi bahwa korban dalam keadaan pingsan. Selanjutnya, karyawan hotel membawa ke rumah sakit.

Headline

investasi