Skip to main content
Polisi Ganteng Pemikul Beras, Telur dan Mie
Polisi Ganteng Pemikul Beras, Telur dan Mie
143

Polisi-Polisi Ganteng Pemikul Beras, Mie dan Telur Dalam Rangka 11 Tahun Pengabdian

by Redaksi
posted onDecember 21, 2020

Siber-News.com, - Alumni Akedemisi Kepolisian (Akpol) 2009 A Detasemen Ananta Hira Polda Bengkulu mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka 11 tahun pengabdian. Kegiatan tersebut dengan cara membagikan bantuan sembako di sekitar Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Senin (21/12/2020) siang.

Kegiatan pembagian sembako ini terdiri dari 8 personil Akpol yaitu AKP Kadek Suwantoro, SH, SIK (Kasat Lantas Polres Bengkulu), AKP Agis Arya Denawan, SIK (Kasubbag Mutjab Polda Bengkulu), AKP Yusiadi, SIK (Kasat Reskrim Polres Bengkulu), AKP Indramawan, SIK (Kanit Ditresnarkoba Polda Bengkulu), AKP Jerry Nainggolan, SIK (Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara), AKP Fuad Rangkuti, SIK (Kasi BPKB Polda Bengkulu), AKP Miza Yanti, SIK (Polda Bengkulu) dan AKP Bimo Wira Baskara (Kapolsek Teluk Segara).

Diketahui bantuan tersebut berupa sembako yang diberikan kepada 10 orang masyarakat kota bengkulu yang tidak mampu dan terdampak akibat Covid-19.

AKP. Kadek Suwantoro S.Ik mengatakan, "Sasaran pembagian sembako ini yaitu masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid-19," ujarnya ke media saat selesai membagikan sembako.

Adapun isi bantuan sembako per paket pada 10 penerima yaitu berupa :
- Beras 10 KG 1 karung
- Mie Instan Indomie 2 dus
- Telor Ayam 2 Rak
- Masker kain merah putih sebanyak 10 buah.

"Semoga dengan adanya sembako ini masyarakat terbantu serta selain itu juga dititip masker kain sebanyak 10 buah kepada masyarakat penerima agar bisa dibagikan kepada keluarga dan tetangganya," ucap Kasatlantas Polres Bengkulu salah satu Akpol yang ikut membagikan sembako.

Dengan adanya bantuan sembako ini, salah satu penerima sembako sangat berterimakasih atas kepedulian bantuan sembako dari perwakilan Akpol 2009 A Ananta Hira Polda Bengkulu, semoga sukses terus karir nya sebagai abdi negara.

"Terimakasih Pak Pol yang ganteng-ganteng yang sudah peduli terhadap kami, semoga karirnya sukses selalu," ujar salah satu penerima sembako.

Headline
Top story
Popular
Category
Trending
Highlight

investasi