Skip to main content
Kota Bengkulu
Penertiban pedagang di pasar panorama
3

Penertiban Melalui Himbauan, Pedagang Sukarela Berjualan di Dalam Pasar Panorama

by Redaksi
posted onOctober 2, 2018

Sibernews.co – Menciptakan kawasan pasar yang nyaman dan tertib, petugas gabungan dari Kepolisian Resor Bengkulu, Babinsa, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Keamanan. Pasar Panorama melakukan kegiatan sosialisasi dan pembinaan terhadap para pedagang yang melakukan aktifitas diluar kawasan pasar.

Kegiatan penertiban dilakukan dengan cara memberikan sosialisasi dan himbauan yang dilakukan oleh KBO Sat Binmas Polres Bengkulu Iptu Rahmandala beserta anggota kepada para pedagang agar melakukan aktifitas didalam area pasar.

Kapolres Bengkulu Bengkulu AKBP Prianggodo Heru melalui Kasi Humas Bripka Widodo menerangkan, hasil dari kegiatan penertiban melalui sosialisasi dan himbauan kamtibmas sekitar 100 orang pedagang akhirnya dengan kesadaran mau melakukan aktifitas jual beli di dalam pasar.

Penertiban dilakukan karena aktifitas jual beli diluar pasar memakan badan jalan, sehingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas dan dapat membahayakan bagi warga masyarakat pungkas Bripka Widodo. [Rls]

Headline

investasi