Skip to main content
Tim Gabungan Bongkar Warem di Seluma
Meresahkan Masyarakat, Tim Gabungan Bongkar Warem di Seluma
0

Meresahkan Masyarakat, Tim Gabungan Bongkar Warem di Seluma

by Redaksi
posted onOctober 28, 2021

Sibernews.com - Dinilai meresahkan dan menjadi ancaman terhadap situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Gabungan TNI/POLRI dan Satpol PP Pemda Kabupaten Seluma siang hari kemarin, Rabu (27/10/2021) melakukan pembongkaran terhadap warung remang-remang (warem) yang terdapat di Kecamatan Semidang Alas dan Kecamatan Semidang Alas Maras.

Tetap menerapkan prokes dan himbauan kepada pemilik, kegiatan pembongkaran akhirnya dilakukan personil gabungan setelah para pemilik tidak juga mengindahkan terang Sekretaris Satpol-PP Dra Mawatul Asia didampingi Kasat Samapta Polres Seluma Polda Bengkulu Iptu Suwarjo saat dikonfirmasi awak media.

"Kegiatan pembongkaran dilakukan terhadap warem milik Saudara Li dan Warem Saudara De alias DT Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas serta warem milik Saudara Basken di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras,"jelasnya.

Pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan, kegiatan pembongkaran juga melibatkan Anggota Koramil 425-04/SAM dipimpin Danramil Kapten Inf Suryanto dan Anggota Polsek Semidang Alas di pimpin Kapolsek IPDA Suprapto SH MH dan  Personil Polsek Semidang Alas Maras dipimpin Kapolsek Iptu Prengki Sirait, SH.

Headline

investasi