Skip to main content
hukum
Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali
16

Ketua PWNU Prov Bengkulu Siap Berantas Radikalisme

by Redaksi
posted onOctober 14, 2019

Sibernews.co - Ketua PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) Provinsi Bengkulu Dr H  Zulkarnain Dali menegaskan siap untuk bersama dengan masyarakat dalam memberantas berita hoax yang beredar di tengah masyarakat dan condong mengarah ke arah radikalisme yang mengakibatkan aksi anarkis dan dapat merugikan semua pihak.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PWNU terkait dengan beberapa peristiwa yang terjadi akhir–akhir ini baik di ibukota ataupun di daerah–daerah yang ada di Indonesia pada umumnya. Zulkarnain dali mengatakan,  dirinya serta seluruh elemen masyarakat akan siap bersama dengan TNI–Polri untuk menyukseskan pelantikan presiden terpilih secara konstitional pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Ketua PWNU juga mengajak seluruh masyarakat untuk bijak dalam menyikapi semua informasi yang belum tentu kebenarannya yang akhir–akhir ini di sebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab dan condong ke arah radikalisme serta berujung pada tindakan anarkis yang dapat merugikan baik materil maupun inmateril.

”Kita harus bersama–sama memberantas info–info hoaks yang beredar di media sosial, serta bersama–sama memberantas radikalisme karena dapat meruntuhkan persatuan bangsa, ” Kata Ketua PWNU.

Ditambahkan lagi oleh Ketua PWNU, pihaknya dan juga masyarakat akan senantiasa berada dibarisan belakang TNI–Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, Ketua PWNU mengatakan dengan solidnya TNI dan Polri serta masyarakat akan senantiasa membuat Indonesia kuat dan disegani oleh bangsa manapun.

”Kami dan juga masyarakat akan selalu berada di belakang TNI–Polri dalam menjaga keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia, TNI–Polri akan senantiasa solid dalam menjaga kemajuan bangsa Indonesia,” kata Zulkarnain Dali.

Headline

investasi