Skip to main content
.
Unit Kamsel Sat Lantas Polres Seluma Laksanakan Imbauan Keamanan dalam Berlalu Lintas
0

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Seluma Laksanakan Imbauan Keamanan dalam Berlalu Lintas

by Redaksi
posted onApril 25, 2024

Seluma - Kamis (25/04/2024) personel Sat Lantas Polres Seluma Polda Bengkulu, yang tergabung dalam unit Kamsel dipimpin oleh Ipda Rastam melaksanakan giat imbauan keamanan dalam berlalu lintas dengan lokasi Simpang Enam kabupaten  Seluma dan SPBU kelurahan Pasar Tais Kabupaten Seluma.

Unit Kamsel Melaksanakan Kegiatan Himbauan kepada masyarakat berupa Tentang peraturan tertib berlalu lintas dan harus dipatuhi oleh pengguna jalan raya demi kenyamanan dalam berkendara.

Pada kesempatan tersebut juga melaksanakan informasi kepada masyarakat bahwa Sat Lantas Polres Seluma sudah melaksanakan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dengan menggunakan tilang ETLE MOBILE (Tilang Elektronik)

Masyarakat terutama pemilik kendaraan diharapakan tidak memakai knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi (Knalpot Bronk), karena suaranya mengganggu masyarakat.

"Giat himbauan yang dilakukan unit Kamsel Sat Lantas Polres Seluma merupakan giat rutin guna antisipasi keselamatan bagi para pengguna jalan raya nantinya, sehingga masyarakat bisa aman dalam berkendara," jelas KBO Lantas Ipda Sumanto, SH.

investasi