Skip to main content
Pelaku pencurian diamankan
Pelaku pencurian diamankan
2

Empat Pelaku Pencurian Berhasil Ditangkap

by Redaksi
posted onJanuary 29, 2019

Sibernews.co - Karena faktor kesulitan ekonomi hingga membuat seseorang menempuh jalan pintas dengan melakukan pencurian yang akhir-akhir ini kerap terjadi di Kota Bengkulu. Selasa (29/1/2019) keempat pelaku pencurian dengan pemberatan diamankan Polsek Teluk Segara, mereka adalah MDP (15), SJ (18), YS (18) dan MAR (21) yang merupakan residivis ikut diamankan aparat.

Keempat pelaku diamankan karena diduga melakukan pencurian dengan cara membobol rumah pada Jum'at (25/1/2019), penangkapan pelaku dilakukan aparat di lokasi yang berbeda.

"Pertama 3 orang pelaku yang berhasil kita amankan, salah seorang lagi baru ditangkap yaitu MAR (21) yang merupakan residivis, dia ini pelaku utama. Keempatnya sudah kita amankan untuk dimintai keterangan," jelas Kapolsek Teluk Segara didampingi Kanit Reskrim Ipda Alexsander.

Dijelaskan tempat kejadian perkara pencurian dengan pemberatan ialah di Jln Sudirman 2 RT 02 RW 01 NO 15, Kelurahan Pintu Batu, Kecamatan Teluk Segara. Korban Dodi Asriadi (45) dicuri barang berharga antara lain uang senilai Rp 7 juta dan BPKB kendaraan. (Js)

Category

investasi