Skip to main content
petugas saat mengevakuasi penemuan mayat
Diduga Putus Cinta Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri
0

Diduga Putus Cinta Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri

by Redaksi
posted onOctober 27, 2021

Sibernews.com - Diduga akibat putus cinta, seorang pemuda ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi gantung diri dikediamanya di Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 20:30 WIB Kemarin.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiardi S.IK MH melalui AnggotaHumas Briptu Yogi S kepada awak media membenarkan kemarin Polsek Mukomuko Selatan menerima laporan telah ditemukan seorang pemuda gantung diri dikediamanya.

Kapolsek Iptu Fajri Ameli P, S.TK S.IK bersama Anggota Piket dan Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan langsung mendatangi lokasi dan menemukan korban gantung diri dengan menggunakan tali tambang yang di gantungkan di atas pintu ruang tamu.

Saat petugas melakukan pengecekan tempat kejadian perkara, petugas menemukan barang bukti berupa tali yang tergantung dileher korban dan sebuah surat yang berisi tentang hubungan korban dengan seorang wanita yang memutuskan hubungan dengan korban.

“Sesampainya petugas ke lokasi, petugas langsung melakukan pengaman, cek TKP, serta membantu evakuasi korban ke puskesmas untuk pemeriksaan medis yang gantung diri tersebut,” pungkasnya sembari memberikan himbauan agar tidak terjadi lagi kegiatan yang sama.

Headline

investasi