Skip to main content
.
Berikan Kemudahan Bayar Pajak, Polres Kepahiang Gelar Samsat Keliling
0

Berikan Kemudahan Bayar Pajak, Polres Kepahiang Gelar Samsat Keliling

by Redaksi
posted onSeptember 19, 2023

Kepahiang – Sat Lantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu, melaksanakan pelayanan Samsat Keliling di Simpang 3 merigi Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, pada Senin (18/09/2023).

Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dengan hadir lebih dekat melalui pelayanan Samsat Keliling.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Bole Susanja M.Si., mengatakan, kegiatan Samsat keliling ini hadir untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotornya.

“Pelayanan Samsat Keliling ini dilakukan oleh personel unit regident Satlantas Polres Kepahiang beserta tim dari Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (Dispenda) Kab. Kepahiang,” kata IPTU Bole.

IPTU Bole mengatakan, pelayanan ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dalam membayar pajak tahunan dan pengesahan STNK, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke kantor Samsat Kepahiang.

“Dengan hadirnya pelayanan ini diharapkan wajib pajak lebih tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan dapat meningkatkan pendapatan daerah Kab. Kepahiang,” ungkap Kasat.

Kasat Lantas juga mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan ini, sehingga kewajiban dalam membayar pajak tepat waktu.

“Kegiatan Samsat Keliling ini rutin dilaksanakan menyasar beberapa titik lokasi, hal ini untuk mempermudah jangkauan masyarakat,” tutup IPTU Bole Susanja M.Si.

investasi