Skip to main content
Bawa Bendera Merah Putih dari Bengkulu, OSO Daftarkan HANURA di KPU RI
Bawa Bendera Merah Putih dari Bengkulu, OSO Daftarkan HANURA di KPU RI
0

Bawa Bendera Merah Putih dari Bengkulu, OSO Daftarkan HANURA di KPU RI

by Redaksi
posted onAugust 8, 2022

Ketua umum Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) bapak Osman Sapta Odang bersama pengurus pusat serta dikawal bersama para ketua-ketua DPD dari 34 Provinsi se-Indonesia dengan menggunakan pakaian adat asal daerah masing-masing mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) siang tadi. (Senin, 8/8/2022).

Iring-iringan rombongan partai HANURA dimulai dari Hotel Manhattan Kuningan menuju kantor KPU RI dijalan Diponegoro jakarta pusat dan setibanya disambut Ribuan Kader Partai HANURA yang sudah menunggu didepan kantor KPU tersebut.
Setibanya di kantor KPU, OSO disambut oleh KPU RI dan sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU RI.
Setelah menyerahkan berkas pendaftaran dan memberikan Kata Sambutan Ketua umum Partai HANURA OSO juga menyerahkan Bendera Merah Putih yang dibawa oleh Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring dari Propinsi Bengkulu.

”Sebagai Cinderamata, saya membawa Bendera Merah Putih berasal dari Provinsi Bengkulu dimana tempat asal ibu Fatmawati sebagai ibu negara yang juga penjahit bendera merah putih berasal dari Provinsi Bengkulu” jelas OSO saat menyerahkan kotak berisi bendera tersebut kepada Ketua KPU RI sebagai cinderamata dari Partai HANURA.
saat mengkonfirmasi kepada Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Bengkulu membenarkan bendera tersebut.

”Saya pribadi bangga kepada Ketua Umum partai HANURA yang ingat dan memberikan penghargaan untuk ibu Fatmawati dan Provinsi Bengkulu yang asal bendera tersebut. Saya sendiri ditugaskan beliau membawa dari Bengkulu kemarin” jelas Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH


Ditambahkan Bang Usin, Partai HANURA memang menjadwalkan pendaftarannya Senin yang mana juga bersamaan dengan perayaan 10 Muharram dan tanggal di tahun lahirnya kemerdekaan NKRI serta lambang bendera merah putih sebagai lambang persatuan dari segala macam suku bangsa Indonesia akan menjadi perekat partai HANURA dengan Kepentingan Rakyat di Daerah.
Mohon doa dan dukungan dari kita semua agar partai HANURA lolos menjadi peserta pemilu sekaligus MENANG dalam Pemilu 2024 nanti. Aamiin” Tutup Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring

Headline

investasi